Aplikasi Terbaik Untuk Baca Komik Gratis Di Android

Pada posting kali ini kita akan membahas mengenai aplikasi terbaik untuk baca komik gratis di Android. Apakah teman – teman suka membaca komik ? Saya pribadi sangat suka membaca komik. Namun karena kesibukan pekerjaan dan lainnya, sudah cukup lama saya tidak membeli / membaca komik lagi. Nah, tetapi baru – baru ini saya mulai iseng mencari komik gratis di Android dan menemukan beberapa aplikasi untuk membaca komik gratis. Salah satu yang saya suka adalah aplikasi buatan Indo, Buku Komik Manga Indo. Teman – teman bisa browsing di Google Play dengan keyword buku komik manga, dan aplikasinya akan muncul di nomor pertama atau bisa dengan klik link yang disediakan di akhir posting ini yang akan langsung mengarah ke halaman aplikasinya.
Terdapat beberapa buku komik di aplikasi ini yang bisa kita baca dengan gratis, di antaranya adalah :
  • Crayon Sinchan
  • Detective Conan
  • Kungfu Boy ( completed )
  • New Kungfu Boy ( completed )
  • Kungfu Boy Legends ( completed )
  • Doraemon Special ( completed )
  • Lucky Luke
  • Shanao Yoshitsune ( completed )
  • Shanao Yoshitsune Genpei War
  • Dan masih banyak lagi
Yang saat ini sedang saya baca adalah Shanaou Yoshitsune Genpei War. Beberapa judul komik yang disebutkan di atas sudah terdapat jilid sampai tamat. Namun menurut saya fitur yang perlu ditambahkan dari aplikasi ini adalah untuk kita bisa membaca offline. Untuk membaca komik di aplikasi ini, kita harus terhubung dengan internet, karena halaman komik akan di-load ketika kita membuka halaman tersebut. Tapi jangan khawatir, karena sekali kita sudah membuka halaman tersebut, maka selanjutnya halaman tersebut dapat kita baca secara offline. Dari sisi cara penggunaannya, aplikasi ini sangat simple untuk digunakan. Karena itu, ayo segera download aplikasi ini di link di bawah ini.
Apakah teman – teman tahu aplikasi lainnya untuk membaca komik gratis di Android ? Ayo share melalui Facebook comment di bawah ini.
[ EDIT ]
Saat ini aplikasi ini sudah tidak tersedia di Play Store dan bisa di-download dari http://www.bukumanga.com
Setelah beberapa lama saya tidak membuka aplikasi ini, ketika saya buka hari ini saya tidak bisa menggunakan app ini dan diminta mendownload dari bukumanga.com. Setelah saya download apk nya dari bukumanga.com dan saya jalankan, app ini sudah dapat saya gunakan kembali dan terdapat beberapa komik baru. Selamat membaca :)

2 komentar

Sekarang sudah tidak ada aplikasinya kak. Aplikasi apa lagi yang tersedia komik New Kungfu Boy?

Reply

Posting Komentar

Lazada Malaysia